Popular Post

Popular Posts

Posted by : anon6host Rabu, 25 Juli 2018

☺☺☺ Selamat Datang di blog sederhana ini ☺☺☺
ok,,, langsung saja untuk postingan pertama, saya akan berbicara tentang kehidupan saya yang jauh dari keluarga untuk mencari bekal hidup dimasa depan baik itu untuk urusan dunia maupun akhirat.
sebelumnya perkenan saya untuk memperkenalkan diri,
Nama : Fatchul Khoir (fatchul) ☺
TTL    : Kendal, 27 April 1995
Hobi   : Tidur, browsing, ngeGame

===========================================

Itu tadi sedikit perkenalan tentang saya, sekarang kembali ke kehidupan saya.
di atas tadi sudah di katakan, bahwa saya hidup jauh dari keluarga.
mungkin di benak pembaca timbul pertanyaan,,,,
kenapa ?? untuk apa ?? dan sebagainya.
OK... Langsung saja ke pertanyaan pertama :
1. Kenapa jauh dari keluarga : karena memang saya memilih untuk jauh dari keluarga, bukan karena benci dengan keluarga atau sedang ada masalah dengan keluarga. tapi untuk membuat saya lebih fokus ke tujuan yang di impikan. ☺☺
Lagipula, kedua orang tua saya tidak dirumah alias merantau. saya sekarang tinggal di suatu daerah di jawatimur, indonesia. sedangkan orangtua saya merantau di sumatera.
Tujuan saya jauh dari keluarga untuk menjadikan pribadi yang tangguh, kuat, mandiri dan juga membanggakan.
2. Untuk Apa jauh dari keluarga : selain apa yang sudah saya katakan di atas, saya kini tengah menjalani proses pendidikan baik formal dan nonformal.
Pendidikan Formal, saya kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di jawatimur, mengambil Prodi PAI, jurusan Tarbiyah dan sekarang sudah semester 7. disela - sela perkuliahan, saya juga mengikuti beberapa organisasi baik itu yang dari dalam kampus (intern) maupun yang dari luar kampus (ekstern).
Pendidikan Nonformal : saya tinggal di pondok pesantren (mondok / nyantri), untuk mendalami ilmu agama juga memperbaiki diri, baik itu sikap, emosi, pemikiran, cara pandang, gaya hidup, cara berbicara, ibadah untuk lebih mengenal Tuhan, Malikat, dan UtusanNya.

Cukup sekian, untuk cerita atau perkenalan saya yang pertama ini. lain waktu akan ku cerita tentang kehidupan saya yang lebih rinci.
akhir kata.....see you tomorrow ☺☺

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SMALL DREAMER - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -